10 Tips Motivasi untuk Menjaga Anda Tetap Sehat Langsung ke konten utama

10 Tips Motivasi untuk Menjaga Anda Tetap Sehat

10 Tips Motivasi untuk Menjaga Anda Tetap Sehat

10 Tips Motivasi untuk Menjaga Anda Tetap Sehat
10 Tips Motivasi untuk Menjaga Anda Tetap Sehat

Menemukan diri Anda kehilangan minat dalam berolahraga dan makan makanan yang sehat? Mungkin Anda gung ho selama beberapa minggu dan kemudian tekad bulat Anda dengan cepat memudar - dan Anda kembali ke kebiasaan lama Anda yang buruk.

Bagaimana jika alih-alih melakukan perubahan besar dengan pendekatan semua atau tidak sama sekali untuk penurunan berat badan dan kesehatan yang baik, Anda memutuskan untuk menangani beberapa perubahan sederhana pada suatu waktu? Studi menunjukkan bahwa kebiasaan kesehatan dan penurunan berat badan yang memiliki peluang terbaik untuk bertahan lama adalah kebiasaan yang menuntut perubahan kecil yang bisa dilakukan.

Menurut Penny Kris-Etherton, PhD, seorang profesor nutrisi di Penn State University, kuncinya adalah mengambil langkah-langkah kecil yang positif dan bergerak maju secara konsisten. "Orang-orang harus realistis tentang perubahan yang dapat mereka capai."

Pertimbangkan sepuluh tip motivasi berikut untuk membantu Anda membuat langkah-langkah kecil dan positif setiap hari.

1. Merasa Baik tentang Diri Anda Hari Ini


Pastikan orang-orang di sekitar Anda membuat Anda merasa nyaman dengan Anda - terlepas dari ukuran atau kondisi kesehatan Anda. Selain itu, jika teman dekat mendorong Anda untuk merokok, makan berlebihan, atau minum terlalu banyak, temukan beberapa teman baru yang memiliki kebiasaan kesehatan yang baik dan juga menginginkan Anda yang lebih sehat.

Elaine Magee, MPH, Rd, penulis lebih dari 20 buku, mengatakan jangan sampai terpaku pada pound atau gaun ukuran apa yang Anda kenakan.

"Sebaliknya, fokuslah untuk menjadi sehat dari dalam ke luar," kata Magee. "Makanlah dengan baik, dan berolahraga secara teratur. Dan ingatlah bahwa kamu bisa menjadi seksi dan terlihat dan merasa luar biasa dan tidak menjadi kurus."


2. Pikirkan Kembali Model Peran Anda


Barbie masih menjadi panutan pertama yang disukai banyak gadis muda. Tapi mari kita jujur. Agar sebagian besar dari kita terlihat seperti Barbie, kita harus tingginya hampir 6 kaki, mengecilkan ukuran pinggang kita sebesar 8 inci, memindahkan kelebihan inci ke dada kita, dan kemudian berpose di "hisap di usus / tumit tinggi "Posisi sepanjang waktu. Ayolah! Ada cara yang lebih baik untuk menjalani hidup kita daripada berpura-pura.

Pilih model peran positif. Pilih model peran yang membantu Anda merasa baik tentang siapa Anda, daripada yang membuat Anda merasa buruk. Temukan model peran wanita yang kuat, sehat - dan nyata!

3. Ketahui Apa yang Membuat Anda Makan Berlebihan


Kunci untuk tetap termotivasi adalah untuk mengetahui di mana area masalah Anda dan memiliki rencana untuk menghadapinya. Apakah Anda menggunakan makanan untuk mengatasi kekecewaan, penolakan, kebosanan, atau bahkan kesuksesan pribadi?

Lakukan curah pendapat beberapa cara yang lebih sehat untuk mengatasi perubahan suasana hati yang tidak melibatkan makanan. Selain itu, kendalikan lingkungan Anda untuk menghindari makan berlebihan pada makanan berkalori tinggi ketika Anda merasa kecewa, ditolak, atau bosan. Simpan dapur Anda penuh dengan banyak pilihan sehat seperti potongan buah-buahan dan sayuran, yogurt rendah lemak, air rasa, dan permen karet bebas gula.

4. Lakukan Perubahan Harian Sederhana


Siapa bilang perubahan gaya hidup yang berhubungan dengan kesehatan harus semuanya atau tidak sama sekali? Mulai dari yang kecil dan buat beberapa penurunan berat badan sederhana dan berolah raga setiap hari. Perubahan kecil ini dapat bertambah seiring waktu untuk memberi Anda peningkatan kesehatan yang besar. Berikut adalah beberapa saran:

Tambahkan 5 gram lebih serat ke dalam paket makanan harian Anda.
Potong karbohidrat olahan, seperti roti putih, nasi putih, dan permen
Hindari makanan dengan lemak trans
Tambahkan dua porsi sayuran lagi saat makan siang dan makan malam
Minumlah tiga gelas air lagi setiap hari
Tambahkan 10 menit berjalan ke regimen olahraga harian Anda
Beristirahatlah setiap jam di tempat kerja dan berjalan 500 langkah di tempat (2.000 langkah membakar 100 kalori)
Bangun 15 menit lebih awal dan berjalan sebelum bekerja

5. Temukan Bagian Bersorak


Kita semua membutuhkan bagian yang bersorak - harus bertanggung jawab kepada orang lain memberi Anda alasan untuk bertahan di sana ketika Anda tidak dapat mengumpulkan tekad dari dalam. Tidak masalah dari mana datangnya dukungan - pasangan, teman, rekan kerja, atau "teman" online atau orang lain.

Pikirkan lima orang yang mungkin ada di bagian bersorak Anda. Bicaralah dengan orang-orang ini tentang memberi Anda dukungan dan meminta pertanggungjawaban saat Anda berupaya mencapai penurunan berat badan atau tujuan kesehatan. Panggillah bagian bersorak Anda ketika Anda kesulitan mempertahankan kebiasaan kesehatan yang baik. Ketika Anda benar-benar mencapai tujuan penurunan berat badan atau olahraga kecil, undang kelompok pendukung Anda untuk merayakannya bersama Anda.

6. Maafkan Dirimu


Jika Anda tergelincir pada liburan dan makan berlebihan, minum terlalu banyak, atau gagal berolahraga - maafkan diri Anda. Jangan menyalahkan diri sendiri! Alih-alih, katakan, "Saya benar-benar menikmati liburan saya," dan biarkan saja.

Memberi diri Anda waktu untuk menikmati beberapa indulgensi sesekali tidak apa-apa. Jika Anda mulai merasa bersalah karena memakan makanan penutup pada malam khusus, maafkan diri Anda dan mulai kembali pada program yang lebih disiplin pada hari berikutnya.

7. Never Go Hungry


Katherine Tallmadge, MA, RD, penulis Diet Simple, mengatakan penyebab terbesar makan berlebihan adalah kurang makan. "Orang-orang pergi terlalu lama tanpa makan, dan kemudian keluar ketika mereka kelaparan lapar."

Diet kaku tidak bekerja untuk siapa pun. Sertakan makanan ringan yang direncanakan dalam diet harian Anda untuk mencegah binges. Pastikan Anda mengizinkan camilan seminggu sekali tanpa merasa bersalah. Dapatkan brownies setiap hari Jumat, dan nikmati setiap gigitan.

8. Ingatlah bahwa Perubahan Membutuhkan Waktu


Sangat mudah untuk melihat orang kurus dan berpikir betapa beruntungnya mereka. Tapi inilah kebenarannya: Jika orang kurus lebih dari 30 - atau bahkan lebih dari 20 - kemungkinan mereka bekerja keras untuk menjadi kurus setiap hari. Belajarlah dari mereka. Cari tahu bagaimana mereka tetap kurus. Apakah ini melalui lebih banyak latihan? Makan lebih sedikit camilan?

Menurut Kathy Kater, seorang LSW dan psikoterapis di St. Paul, Minn., Penelitian tentang keanekaragaman tubuh adalah konklusif. "Bahkan jika kita semua makan dengan pola makan yang optimal, sehat, dan berolahraga dengan tingkat kebugaran fisik yang sama, kita masih akan sangat beragam dalam bentuk kita. Beberapa sangat tipis dan beberapa cukup besar, tetapi sebagian besar di tengah."

Buat komitmen untuk mengubah beberapa kebiasaan gaya hidup dan beri diri Anda banyak waktu untuk melihat tujuan Anda. Selain itu, terimalah fakta bahwa tubuh Anda dimaksudkan untuk ukuran tertentu - bahkan jika ukuran itu tidak kurus - dan merasa nyaman karenanya.

9. Bergerak Lebih Banyak Hari Ini; Duduk Kurang


Buat pilihan yang sehat dengan menjadi lebih aktif secara fisik. Taman di ujung tempat parkir saat berbelanja. Ubah saluran TV Anda secara manual. Naik tangga di tempat kerja. Berjalan-jalanlah bersama anak-anak atau cucu-cucu Anda. Diluar hujan? Berjalan atau lari di tempat sambil menonton TV. Tidak ada alasan!

Menurut Christopher Wharton, PhD, pelatih pribadi bersertifikat dan peneliti dengan Pusat Kebijakan dan Obesitas Makanan Rudd di Universitas Yale, semakin banyak waktu yang dihabiskan untuk berolahraga dan semakin kuat latihannya, semakin banyak kalori yang akan Anda bakar.

"Studi telah menunjukkan bahwa dengan peningkatan waktu latihan, peningkatan tingkat metabolisme istirahat diperpanjang," kata Wharton.

Buat upaya yang disengaja untuk bergerak lebih banyak dan sedikit duduk untuk meningkatkan aktivitas fisik dan kesehatan yang baik.

10. Rayakan Perjalanan Setiap Hari


Di tengah-tengah latihan dan tujuan penurunan berat badan, jangan lupa untuk menikmati perjalanan setiap hari. Sebagian besar wanita sepakat bahwa kehidupan dan impian mereka untuk masa depan begitu terkait dengan pencapaian tujuan atau tujuan tertentu sehingga kesenangan apa pun yang diperoleh diabaikan. Masalah muncul ketika "tujuan" menjadi satu-satunya tujuan hidup dan menaungi kehidupan kita sehari-hari.

Meskipun memiliki tujuan penurunan berat badan / olahraga yang sehat adalah penting, pastikan untuk meluangkan waktu untuk merayakan perjalanan setiap hari. Jalani hidup untuk saat ini dan nikmati beberapa kesenangan sederhana dalam hidup - setiap hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidur di Kamar Dingin Lebih Baik untuk Kesehatan Anda

Tidur di Kamar Dingin Lebih Baik untuk Kesehatan Anda
Pada bulan-bulan musim dingin, beberapa dari kita tidak sabar untuk melompat ke tempat tidur berjajar kain flanel yang hangat dan menutupi diri kita dengan selimut sebelum tertidur. Dan kemudian secara umum kita bangun beberapa jam kemudian tidak nyaman, berkeringat, dan berjuang untuk kembali tidur. Yang lain dari kita harus memiliki jendela terbuka, atau kipas angin yang bersirkulasi agar bisa tidur setiap malam tidak peduli apa musimnya: penyebut yang sama? Tubuh kita suka mendingin di malam hari, dan ketika mulai memanas - itu mengganggu tidur kita.

Manfaat tidur di kamar dingin bervariasi, tetapi semua mengarah pada istirahat malam yang lebih baik dan meningkatkan tidak hanya tidur Anda, tetapi kesehatan Anda juga. Dan dengan kurang tidur menjadi penyebab utama penyakit jantung, obesitas, dan gangguan fungsi kognitif - memperhatikan detail untuk membantu Anda tidur bermanfaat.

Apa Suhu Optimal?
Bagian dari alasan mengapa tidur di …

Membantu Anak Anda Mencapai dan Menjaga Berat Badan yang Sehat

Membantu Anak Anda Mencapai dan Menjaga Berat Badan yang Sehat
Sebagai orang tua, beberapa hal lebih manis daripada bayi Anda yang memiliki pipi penuh atau lutut gemuk anak Anda. Namun, bagi beberapa anak, lemak bayi yang menggemaskan bisa menjadi masalah kesehatan. Jika Anda memperhatikan anak Anda berjuang melawan berat badannya, Anda mungkin merasa sendirian atau tidak berdaya; pada kenyataannya, kamu juga tidak. Obesitas pada masa kanak-kanak memengaruhi banyak keluarga di seluruh dunia, tetapi sebagian besar dari kasus ini dapat dicegah — dan masih dapat dibalik. Dengan dukungan, dorongan, dan pemodelan peran positif, Anda dapat membantu anak Anda mencapai dan mempertahankan berat badan yang sehat.

Obesitas anak: memahami masalahnya
Saat ini, hampir 1 dari 4 anak dan remaja di negara maju kelebihan berat badan atau obesitas. Pound ekstra itu membuat anak-anak berisiko terkena masalah kesehatan serius, termasuk diabetes, penyakit jantung, dan asma. Obesitas pada masa kanak-kanak juga…